Berbagi pengetahuan seputar internet, sosial media, tutorial blogging, tentang teknologi, serta pengetahuan lainnya

Tips Jitu Menghasilkan Uang Dari Internet

Sudah banyak artikel-artikel yang terbit untuk memberitahu Anda bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Namun, artikel ini juga akan memberi tahu Anda cara menghasilkan uang dari internet. Tapi ini beda. Karena dalam artikel ini berisi tips jitu yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang.

Baca juga : Cara menghasilkan uang dari Instagram tanpa modal

Tips jitu berikut mudah Anda lakukan untuk menghasilkan uang. Apa saja itu?



1. Blogger

Jangan pernah meragukan blogger. Blogger sudah banyak dilakukan oleh orang-orang, karena apa? Karena blogger sudah terbukti menghasilkan uang. Cara itu bisa dibilang mudah bisa juga dibilang sulit. Dengan membuat kontek yang menarik dan memiliki banyak pengunjung akan membuat blog Anda bisa menghasilkan uang.





Memang sangat diperlukan kerja keras dan pemahaman akan SEO. Namun jika Anda berhasil, maka Anda akan mendapatkan keuntungan. Blogging tidak dapat dilakukan secara instan. Mereka menjadikan blogging menjadi hobi mereka. Untuk membuat blog sendiri, ada tahapan-tahapan yang perlu dilakukan. 


2. YouTube

Di Indonesia, YouTube berkembang sangat pesat. Mereka menjadikan YouTube sebagai cara mereka untuk mendapatkan uang. Cara ini sudah sangat populer. 



Akan tetapi, Anda harus mengunggah video di YouTube secara konsisten. Deskripsikan konten secara khusus dalam kolom deskripsi video Anda.

Google memberikan Anda uang dengan cara menampilkan iklan mereka didalam video Anda. Juga, semakin banyak views/ penonton di youtube Anda maka semakin banyak pula uang yang Anda dapat.

3. Mengirim Tulisan Ke Berbagai Media Online

Ada banyak media online yang membayar kita untuk setiap tulisan yang kita buat/ kita terbitkan ke media online mereka. Berikut beberapa daftar website yang bisa Anda coba



UC We-Media berafiliasi dengan salah satu perusahaan besar Alibaba dengan browser terkenal dan media UC News nya. Setiap tulisan yang Anda buat akan dicek oleh editor sebelum diterbitkan dan dibayar menggunakan dollar berdasarkan jumlah pembacanya. Untuk lebih lanjut Anda dapat mengunjungi websitenya.


Banyak iklan berita fenomenal sensasional yang muncul di smartphone Anda. Kemungkinan besar itu berasal dari BaBe. Ketahuilah lebih lanjut dengan mengunjungi websitenya.

3. Menjual Produk Secara Online

Hal utama yang diperlukan disini adalah produk yang bisa dijual. Namun, Anda tidak perlu punya website untuk menjualnya. Sudah ada beberapa situs e-commerce yang sudah ada dan Anda dapat memanfaatkannya. Berikut daftarnya :

Berjualan di Bukalapak sangatlah mudah. Setelah Anda berhasil mendaftar, Anda bisa langsung mengunggah produk untuk Anda jual. Bukalapak juga sudah mempunyai aplikasi yang bisa Anda download di Android dan iOS sehingga transaksi lebih mudah.

Situs ini menawarkan banyak promo dan penawaran menarik lainnya. Ada fitur dimana Anda dapat mengajukan pengembalian uang bila produk tidak sesuai dengan deskripsi yang ditayangkan oleh penjual.

Siuts ini meraih kepercayaan para investor asing dan ini juga mudah digunakan penjual dan pembeli.

KESIMPULAN

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Sekarang, tinggal Anda mau mencoba yang mana. Tapi ingat , Anda harus berhati-hati dengan penawaran-penawaran yang diberikan kepada Anda. Karena bisa saja data Anda dicuri ataupun perangkat Anda terkena virus.

Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih

Silahkan berkomentar yang membangun. Terimakasih!

Tekan untuk berkomentar